SELAMAT DATANG DI BLOGGER KHAIRMEN RIDHO Desember 2016, Mutasi Besar-Besaran SKPD Kaur ~ KHAIRMEN RIDHO

Senin, 19 Desember 2016

Desember 2016, Mutasi Besar-Besaran SKPD Kaur

fdhg

KOTA BINTUHAN KR – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos tengah menyiapkan mutasi akhir Desember 2016. Namun dia belum memastikan kapan waktu yang tepat untuk menggelar mutasi. Mutasi akan dilakukan mulai dari pejabat eselon II, III dan IV. Diantaranya ada yang pelantikan ulang pejabat berdasarkan nomenklatur baru, pengisian jabatan eselon II pada instansi yang kosong atau lembaga baru.

“Yang pasti Desember ini semua akan kita selesaikan. Mutasi akan saya laksanakan. Namun kapannya kita tunggu saja waktu yang tepat,” kata Gusril.

Kini pejabat di Kaur mulai ketar-ketir mendengar rencana mutasi perdana yang akan dilakukan bupati Kaur pada akhir tahun 2016 ini. Informasi yang dihimpun RB, Pemkab Kaur sedang menyusun format mutasi. Bersamaan dengan berubahnya SK PNS berdasarkan nomenklatur baru, bupati akan merombak susunan pejabat di lingkungan Pemkab Kaur.

“Sesuai nomenklatur SKPD baru, penempatan PNS harus pakai SK baru. Ini akan kita lakukan langsung atau bertahap, tergantung petunjuk Pak Bupati,” kata Kepala BKD Kaur, Drs. Yusirwan, MM

Sumber Berita KhairmenRidho = Dari Media Center Provinsi Bengkulu RB BE

0 komentar:

Posting Komentar