SELAMAT DATANG DI BLOGGER KHAIRMEN RIDHO Hanya Terima CPNS Umum, Tenaga Teknis Terbanyak ~ KHAIRMEN RIDHO

Kamis, 15 Desember 2016

Hanya Terima CPNS Umum, Tenaga Teknis Terbanyak

cpns
ilustrasi penerimaan cpns


Bintuhan (KR) - Pemkab Kaur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah merampungkan usulan CPNS Kaur tahun 2017. Usulan dimasukkan lewat online. Kabid Mutasi BKD Kaur, Daruslan, SH mengaku penerimaan CPNS tahun 2017 khusus jalur umum. Jumlah usulan mencapai 600 orang, terbanyak tenaga teknis 220 orang. Disusul tenaga guru 200 orang dan kesehatan 180 orang.
Pada anggaran tahun 2017, Pemkab Kaur juga telah mengalokasikan dana untuk penerimaan CPNS jalur umur sekitar Rp 500 juta. “Usulan CPNS kita sudah final dan sudah disampaikan secara online ke Menpan-RB. Jika moratorium CPNS berakhir tahun ini, 2017 Kaur siap menerima CPNS sesuai usulan. Kita berharap 60 persen dari usulan kita dapat,” kata Daruslan.
Dia menambahkan tahun 2017 usulan ini sesuai analisis jabatan (anjab) yang telah dilakukan Pemkab Kaur. Khusus tenaga teknis akan disesuaikan dengan perubahan struktur organisasi perangkat daerah tahun 2017. “Sebagian S1 dan D3. Penerimaan mungkin sama seperti tahun 2014, tidak ada permainan. Bagi yang berminat siapkan diri dengan belajar, sebab tes kita menggunakan sistem CAT,” demikian Daruslan.

Sumber Berita Saya Dari Media Center Provinsi Bengkulu RB BE

0 komentar:

Posting Komentar