SELAMAT DATANG DI BLOGGER KHAIRMEN RIDHO 138 PNS Ikut Ujian Dinas ~ KHAIRMEN RIDHO

Senin, 19 Desember 2016

138 PNS Ikut Ujian Dinas

PNS
KOTA BINTUHAN KR  – Kalau tidak ada halangan pagi ini, 138 PNS terdaftar di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaur untuk mengikuti ujian dinas tingkat I dan II. Tidak hanya itu, sebagian lainnya juga mengikuti ujian penyesuaian ijazah mulai dari penyesuaian ijazah SMA, SI dan S2.

Kepala BKD Kaur, Drs. Yusirwan, MM mengatakan kegiatan ujian dinas dan penyesuaian ijazah akan dilaksanakan serentak satu hari di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur. Kegiatan ini rencananya akan dibuka Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos.

Dia berharap semua PNS yang sudah terdaftar dari Kaur maupun kabupaten lain datang tepat waktu. Bagi peserta yang tidak datang, Yusirwan pastikan tidak akan lulus baik yang mengikuti ujian dinas dan juga penyesuaian ijazah. “Kita ingatkan mereka hadir tepat waktu dengan membawa nomor ujian. Ujian ini hanya satu kali dalam setahun, peserta dapat memanfaatkan waktu jangan sampai tidak lulus,” terang Yusirwan.

Jumlah peserta turun dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 300 peserta. Mereka yang ikut terdiri dari ujian dinas tingkat satu 7 orang dan tingkat dua 47 orang. Sementara ujian penyesuaian ijazah SMA 7 orang, penyesuaian ijazah SI 72 orang dan ujian ijazah S2 sebanyak 5 orang.(cik)

Sumber Berita KhairmenRidho = Dari Media Center Provinsi Bengkulu RB BE

0 komentar:

Posting Komentar