SELAMAT DATANG DI BLOGGER KHAIRMEN RIDHO Antisipasi Kemacetan dan Korban Tenggelam ~ KHAIRMEN RIDHO

Jumat, 16 Desember 2016

Antisipasi Kemacetan dan Korban Tenggelam

KOTA BINTUHAN, KR– Jelang pelaksanaan Natal dan tahun baru, Polres Kaur telah melakukan rapat koordinasi dengan dinas terkait di lingkungan Pemkab Kaur. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Seperti kecelakaan lalu lintas, kemacetan di tempat-tempat wisata serta juga korban tenggelam.

Kabag Ops Polres Kaur, AKP Hadi Saputra, S.IK mengatakan, pihaknya selama Operasi Lilin mulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017, akan membangun dua pos pelayanan dan satu pos pam di beberapa objek wisata yang  banyak dikunjungi wisatawan.

“Untuk pos pelayanan akan kita bangun di Pantai Hili dan juga Laguna. Kita ingatkan pengunjung untuk tidak coba-coba mandi di laut apalagi cuaca seperti saat ini sangat berbahaya. Kemudian satu lagi pos pam yang kita pusatkan di Jalan Lintas Linau atau tempat objek wisata pantai Linau,” kata Hadi, kemarin (16/12).

Selama Operasi Lilin, Polres Kaur akan menerjunkan sedikitnya 50 personel untuk berjaga di pos pelayanan dan pos pam. Tidak hanya itu pada Natal mendatang pihaknya juga akan melakukan pengamanan di beberapa gereja yang ada di Kaur. Dengan tujuan pelaksanaan Natal di Kaur bisa berjalan lancar dan aman.

“Selain anggota kita selama Operasi Lilin kita juga akan dibantu oleh TNI dan Satpol PP. Ada juga tenaga kesehatan, Pramuka, PMI dan juga dinas terkait lainnya seperti BPBD Kaur,” jelas Hadi.

Sumber Berita Saya Dari Media Center Provinsi Bengkulu RB BE

0 komentar:

Posting Komentar