SELAMAT DATANG DI BLOGGER KHAIRMEN RIDHO 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur ~ KHAIRMEN RIDHO

Jumat, 10 Januari 2020

25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur


Kaur – 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur terpilih periode 2019-2024, resmi dilantik dan diambil sumpah di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur, Kamis (29/8/2019)
Bupati Kaur Gusril Fausi mengucapkan terimakasih atas pengabdian anggota DPRD Kaur periode 2014-2019.
“Meski jabatan kalian sudah berakhir, kami minta agar hubungan baik dengan Pemerintah Daerah tetap terjalin. Kami tentu saja masih sangat mengharapkan masukan, sumbang saran dan pemikiran untuk membangun Kaur,” ujar Gusril.
“Kepada anggota DPRD Kaur periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, kiranya semua Dewan terpilah agar dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kaur,” tambah Gusril
Sedangkan Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Oslita dalam sambutannya berpesan kepada anggota DPRD Kaur yang baru saja dilantik agar meluruskan niat untuk mengabdi.
“Besar harapan kita semua agar anggota DPRD yang baru saja dilantik ini memiliki niat yang sama, niat yang tulus dalam mewakili rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Kaur” tutur Oslita.
Setelah prosesi pelantikan, ditunjuk untuk Ketua DPRD Kaur yang berasal dari Partai Golkar yaitu Diana Tulaini, yang mendapat perolehan suara terbanyak. Sedangkan Wakil I berasal dari Partai PDIP yang duduki oleh Baswedan dan Wakil II rencananya akan diduduki dari Partai PAN, Alpensyah.
Dalam Pelantikan, turut hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili oleh Staf Ahli Oslita, Wakil Bupati kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Polres Kaur, Pabung Dandim B/S Serta seluruh unsur FKPD dan OPD Kabupaten Kaur, dan tamu undangan serta keluarga anggota DPRD terpilih.
Berikut daftar nama Anggota DPRD Kaur terpilih:
DAPIL I
Samsul Pajri (PDIP)
Basaruddin (Golkar)
Sulaiman Rasyid (Golkar)
Merza (Golkar).
Jemi Herdiansyah (PKS)
Maharda Kurniawan (PPP)
Alpen Syah (PAN)
Najamuddin (PAN)
Firjan Eka Budi (Nasional Demokrat)
Denny Stiawan, SH (Demokrat)
DAPIL II
Juraidi (PDIP)
Burman (Golkar)
Rolan Zuhrian (Nasional Demokrat)
Surono (PPP)
Triputra Wahyuni (Hanura)
Z Muslih, Sp (PBB)
DAPIL III
Didi Arianto (PKB)
Rahmatin Hidayat (Gerindra)
Baswida (PDIP)
Diana Tulaini (Golkar)
Irawan Sumantri (Golkar)
Irwanto Toher (Perindo)
Resmadi (Hanura)
Darhan, S.Ip (Demokrat)
Liasmawati (PBB)

0 komentar:

Posting Komentar